Bilic : Payet Sudah Tidak Ingin Bermain Bersama Kami

Jakarta - Sepakbola

Payet Sudah Tak Ingin Bermain Bersama Kami

 LONDON – West Ham United terancam kehilangan salah satu pemain bintang andalannya, Dimitry Payet. Menurut manager The Hammers, Slaven Bilic, pemain asal Perancis tersebut sudah tidak ingin bermarkas di Upton Park lagi.

Beberapa pekan ini nama Dimitri Payet memang tengah dikaitkan dengan salah satu klub yang bermain di Ligue 1, Olympique Marseille. Kabarnya pihak Marseille menawarkan mahar sebesar 35 juta pounds atau setara Rp566 miliar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Keinginan Olympique Marseille tersebut sepertinya mendapat sambutan dari sang gelandang, dimana Payet kabarnya sudah tak kerasan menghuni Upton Park. Berhembus kabar alasan Payet meninggalkan The Hammers disebabkan karena penampilan buruk klub sekola Chelsea tersebut di Liga Inggris. Hingga saat ini West Ham masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 22 poin.

“Kami sudah mengatakan kalau kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami, tapi Dimitry Payet tidak ingin bermain dengan kami. Kami tidak ingin menjualnya. Saya sudah berbicara dengan pemilik dan masalahnya bukan karena uang. Kami sudah memberikannya kontrak jangka panjang karena kami ingin ia bertahan,” papar Bilic, seperti dikutip dari Sportsmole, pada Jumat (13/1/2017).


JF/Kang Od

Related

Sepakbola 5514779532150539648
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item