CAMEL PETIR KEMBALI BERKIPRAH DIDUNIA MUSIK

Jakarta -CAMEL PETIR KEMBALI BERKIPRAH DIDUNIA MUSIK. lama namanya menghilang dalam dunia keartisan terutama dalam dunia tarik suara, artis yang menekuni dunia musik ditahun 2008 ini berencana akan kembali tampil didunia panggung dan rencananya dirinya akan meluncurkan single terbaru yang sudah siap edar.

Pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis ini siap meramaikan panggung dan siap bersaing kembali dengan penyanyi dangdut lainnya, pemilik single " yayala" dan " gadis bukan perawan" ini kembali bangkit setelah terpuruk dalam masa lalunya.


Ketika ditanya team Jakartaforum penyanyi yang pernah sukses dalam acara reality show di stasiun televisi swasta mengatakan. "keterpurukan dahulu sudah saya kubur dan dijadikan pelajaran pahit" "Sosok ibu dalam dirinya sangatlah besar dalam kehidupannya, "ibu lah yang membuat aku bangkit dan kembali berkarya". Dalam kehidupannya yang dahulu Camel Petir tidak ingin hal itu kembali terulang.

Wanita single parent yang berusia 31 tahun ini pun berharap momen 2017 dengan shio ayam api membakar semangatnya dalam segala hal.

Ibu dari Jendral (4) dan Raja (2) ini selain bernyanyi juga aktif didalam partai politik, rencananya Camelia akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di pemilu mendatang.Angga.P

Related

Berita Foto 6195889774492144430
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item