DANWING 2 LANUD ABD SALEH DIJABAT KOLONEL HERMAWAN WIDHIANTO, S.E.

Jakarta -DANWING 2 LANUD ABD SALEH DIJABAT KOLONEL HERMAWAN WIDHIANTO, S.E. Kolonel Penerbang Hermawan Widhianto, SE, hari ini Kamis (12/1)  resmi menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh setelah dilantik oleh  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong. pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh menggantikan Kolonel Penerbang Fairlyanto, S.T.  bertempat di depan Gedung Graha Arariya Astiti yang dihadiri  oleh Dan Brigif 2, Forkopinda se- Malang Raya, Perwakilan Kepolisian, pejabat Lanud ABD, beserta Insub.

Danlanud Abd dalam sambutannya menjelaskan, Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh adalah satuan pelaksana Lanud, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara. Tugas tersebut tidaklah ringan  karena harus menyiapkan awak pesawat  yang handal  yang setiap saat dapat melaksanakan tugas dalam berbagai operasi.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T. ST.  atas kerja keras, loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang tulus, yang telah ditunjukan selama menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh. selanjutnya ucapan selamat diberikan kepada Komandan Wing 2 yang baru Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E “hendaknya kepercayaan dari Pimpinan, tidak disia-siakan dan jadikan pemacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah di capai pejabat sebelumnya”, pesan Danlanud.

Kolonel Penerbang Hermawan Widhianto, S.E adalah alumnus AAU 95, dan telah dikaruania 3 orang putra, setelah mempersunting Dian Pamelia,  Kolonel Pnb Hermawan Widhianto lahir di Madiun13 Agustus 1972 Belaiu juga pernah menjabat Danskadron  32 dan juga. sebelumnya menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abdulrachman Saleh, sedangkan Kolonel Penerbang Fairlyanto, S.T  mendapatkan jabatan baru Pamen Sops Mabes AU.Selesai sertijab, dilanjutkan dengan acara passing out dan passing in bagi Komandan Wing 2 yang lama dan baru.
  

Related

TNI 1267228522998889942
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item