Halim Runners Sukses Gelar Lomba Lari

Jakarta -Halim Runners Sukses Gelar Lomba Lari. Komunitas hobi lari HLM Runners, sukses menggelar Lomba Lari "Menuju Indonesia Sehat"di Lapangan Kohanudnas, Komplek Lapangan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur pada Minggu (07/01/2017) pagi.

Even yang sekaligus merayakan hari jadi ke dua Halim Runners (HLM Runners), melombakan  dua kategori yakni lari 5 km dan 10 km. Sementara peserta diikuti oleh anggota TNI dan kalangan sipil seJabodetabek. Turut hadir juga peserta dari luar daerah, seperti Komunitas Lari Ponorogo.

Dikesempatan itu hadir beberapa pejabat TNI AU dan pejabat intansi lainnya,  seperti Marsda TNI Yuyu Sutisna (Panglima Koopsau I), Marsda TNI Abdul Muis (Panglima Kohanudnas), dan Marsma TNI Fadjar Prasetyo (Komandan Lanud Halim Perdanakusuma) serta Staff Khusus Kepresidenan, Diaz Hendropriyono.


Dalam pelaksanaannya, Lomba dimulai tepat pukul 06.00 WIB, dilepas oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma Fajar Prasetyo, SE, M.P.P, Kas Kohanudnas Marsma TNI Tatang dan Deny Isworo dari Bea Cukai.


Seluruh peserta baik anggota TNI dan masyarakat sipil  berbaur menjadi satu menjadi yang tercepat mencapai garis finish. Terlihat ribuan peserta sangat antusias dan  bersemangat berlari sesekali melihat ke atas langit dimana pesawat melintas, bagi sebagian besar peserta tentu merupakan  pengalaman yang unik sekaligus menyenangkan.

Fastabiqul Khairat ketua penyelenggara mengatakan merasa puas dan bersyukur atas  kelancaran dan kesuksesan Halim Runaway 2017.  “Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses. Terima kasih untuk antusiasme peserta yang berasal dari berbagai wilayah di tanah air” katanya saat ditemui usai lomba.

Fastabiqul menambahkan, peserta juga merasa puas dan sangat menikmati sensasi  berlari di deru riuhnya pesawat yang landing atau take off di Bandara Halim Perdanakusumah. "Menyenangkan tentunya  mereka merasakan sensasi berlari dengan riuh pesawat yang tidak akan pernah mereka  temui dirace lainnya" pungkasnya.

Sementara, Diaz Hendropriyono yang berbaur dengan  peserta lainnya mengaku puas dengan kesuksesan  acara yang diselnggarakan Halim Runners di HUT yang ke-2. "Selamat dan sukses kepada Halim Runners di hari jadinya yang kedua, saya berharap, ajang ini juga tidak hanya diselenggarakan di TNI AU saja, tapi juga TNI AD dan TNI AL untuk mengakomodir antusiasme masyarakat” kata Diaz.

HLM Runners yang berdiri  7 Januari 2015 lalu adalah sebuah komunitas yang anggotanya terdiri dari gabungan dari TNI dan sipil yang memiliki hobi yang sama yaitu lari. Menyemarakan kegiatan, panitia juga mengadakan pemeriksaan gratis. (e/Dn)

Related

Peristiwa 6036195353523915555
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item