Hunian JKT Living Star, 65 persen Ruang Hijau

Jakarta -Hunian  JKT Living Star, 65 persen Ruang Hijau. Dengan konsep ramah lingkungan, PT Sindeli Propertindo Abadi gelar proyek perdananya, JKT LIVING STAR yang berlokasi di kawasan strategis Pasar Rebo Jakarta Timur yang berdekatan dengan kawasan Universitas Indonesia, Ciracas, dan Depok.

Proyek perumahan yang rencananya mencapai 3000 lebih unit ini merupakan hunian berskala menengah dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan (termasuk PPn).


Sementara fasilitas yang disediakan adalah fasilitas hotel berbintang yang dipadukan secara organik. Ada empat zona yang berada di sekitar kawasan hunian: Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment. Keempat zona ini menghadirkan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner, hiburan, rekreasi, olahraga, seni budaya, sosialisasi, bisnis, pendidikan, dan lain-lain.


Director PT Sindeli Propertindo Abadi Huang De Xin menjelaskan bahwa JKT Living Star akan dibangun dengan konsep pengembangan perumahan ramah lingkungan yang mengedepankan keharmonisan antara manusia dan alam. “Selain ramah lingkungan. proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuni dengan menerapkan 5 Upgrade. yaitu Upgrade Bangunan. Landskap, Zona Komersial, Sarana Kehidupan, dan Servis. sehingga penghuni bisa menikmati kualitas hidup urban modern yang berkelas.” ujar Huang De Xin saat Grand Opening JKT  Living Star, di Cibubur Jak Tim (8/1/17)

Bagi para calon penghuninya , lanjut Huang,  JKT Living Star menawarkan keunggulan 5U. yaitu Building Upgrade, Landscape Upgrade, Commercial Upgrade, Facilities Upgrade dan Service Upgrade. Building Upgrade maksudnya adalah perpaduan antara fungsi komersial dan fungsi hunian. Untuk zona komersial. digunakan sistem penataan terbuka. sedangkan untuk zona hunian dengan penataan progresif berkonsep tertutup dan semi-tertutup. Landscape Upgrade artinya desain lanskap JKT Living Star mengutamakan perpaduan antara manusia, alam, budaya. dan lingkungan dan berkomitmen mewujudkan rasio ruang hijau sebesar 65% demi terciptanya keseimbangan antara kemakmuran dan lingkungan.

Dengan berbagai keunggulan itu, PT Sindeli Propertindo Abadi yakin bahwa JKT Living  akan menjadi salah satu solusi bagi permasalahan kekurangan hunian bagi kelas menengah, khususnya di dalam wilayah Ibukota Jakarta.

'Kami sangat mementingkan kualitas dan dan efek branding proyek pertama JKT Living Star. dan di saat yang sama tetap memperluas mengembangan proyek berikutnya, serta sudah mempunyai sejumlah lokasi lain di daerah Jakarta, dan terus bergerak menuju visi keseluruhan kami," tutup Huang De Xin. (ef/JF)

Related

Peristiwa 3602806969349361280
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item