KASAU RESMIKAN GEDUNG BARU DI SESKOAU

Jakarta - KASAU RESMIKAN GEDUNG BARU DI SESKOAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Aslog Kasau Marsda TNI M. Nurullah dan Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. meresmikan 5 Gedung baru penunjang pendidikan Seskoau dan Susstaf serta 1 Gedung Puskodal dan 1 Gedung Cyber Disinfolahtaau Mabesau ditandai dengan penandatanganan 7 prasasti  gedung, di Depan Gedung Baru Mess Garuda II Seskoau Lembang Bandung, kemarin.

Hadir pada acara peresmian Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau Yadi Husyadi, Dankoharmatau Marsda TNI Haryoko, Dankorpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Kadismatau Marsma TNI A. Basuki Suhendro, Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. M. Ruslan Effendi, M.Sc., Kadislitbangau Marsma TNI Suharto dan Kadisinfolahtaau Marsma TNI Ir. Andaruna Setiawan serta Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb. M. Syafii. Selain itu Ketua Umum Pia AG Ny. Bryantira Agus Supriatna,  Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Dedy N. Komara dan Ketua PIA AG jajaran Bakorda Bandung, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.


Dalam Sambutannya Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan bahwa kondisi prasarana dan saran pendidikan TNI AU khususnya AAU dan Seskoau kondisinya sudah tidak memadai lagi untuk menunjang proses pendidikan yang layak sehingga perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari Mabesau untuk dilakukan penambahan Gedung baru ataupun merenovasi gedung yang sudah ada. Hal tersebut telah dilakukan Mabesau dengan merenovasi dan membangun gedung baru di Seskoau  yaitu Ruang Kelas Baru Widya Mandala II, Mess Garuda II, Widya Mandala I, Gedung Wargaming dan Renovasi Golf House Poltak

Menurut Kasau Penanbahan fasilitas pendidkan TNI AU untuk Tahun Anggaran  2017 akan terus dilakukan termasuk Seskoau dan diharapkan agar apa yang sudah dibangun dan sudah jadi, dapat dipelihara sehinga bangunan tidak cepat rusak. “Untuk itu agar Danseskoau dan staf membuat buku pengajuan pemeliharaan sebagai strategi untuk pemeliharaan gedung  dengan konsep dan sistem yang jelas, ujar Marsekal TNI Agus Supriatna.

Sementara itu Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengatakan dengan adanya perhatian dan dukungan dari Kasau dan Mabesau untuk membangun gedung baru di Seskoau, ke depan Seskoau akan terus berupaya dan lebih berperan lagi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI AU khususnya para Perwira Menengah yang mengikuti pendidikan baik Seskoau maupun Susstaf Bidang Matra Udara sebagai calon-calon pimpinan TNI, TNI AU bahkan bangsa dan negara di masa depan.

Related

TNI 6478450798208344199
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item