LETKOL ADM FEBBY ALDRIAN JABAT DANSKADIK 403 LANUD ADI SOEMARMO

Jakarta -LETKOL ADM FEBBY ALDRIAN  JABAT DANSKADIK 403 LANUD ADI SOEMARMO. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan ( Danskadik) 403 Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Pnb Mughram Jayahadi K., kepada penggantinya Letkol Adm Febby Aldrian ST. MM., di Lapangan Upacara Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (4/1).
 
Letkol Pnb Mughram Jayahadi K., selanjutnya menjabat sebagai Komandan Lanud Haluoleo di Kendari,  sedangkan  Letkol Adm Febby Aldrian ST. MM., sebelumnya  menjabat sebagai Kasi Patjabpa Subdisminpers Disminpersau di Jakarta. Hadir pada upacara tersebut Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo, Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 3/G.II Lanud Adi Soemarmo Ny. Tonny Harjono dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7 / G. III Depohar 50 Ny. Wahyu Widodo.


Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan sebagai salah satu satuan dalam jajaran lanud Adi Soemarmo, Skadik 403  memiliki tugas pokok menyelenggarakan pendidikan dasar kemiliteran sekolah  pertama Bintara  TNI AU  dan sekolah pembentukan Bintara TNI AU.


Danlanud juga menyampakan, Skadik 403  telah memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap keberhasilan tugas lanud Adi Soemarmo.      “Oleh karena itu, saya selaku komandan Lanud sekaligus mewakili seluruh warga lanud adi soemarmo, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada letkol pnb muhram jayahadi K., yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban”,  jelas Danlanud.
 
Sedangkan kepada pejabat baru  Letkol Adm Febby Aldrian, ST. M.M., selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas lanud adi soemarmo, karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks, demikian harapan Danlanud kepada pejabat baru.

Seiring dengan  Serah terima jabatan Danskadik 403, diserahterimakan pula  Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 3, Cab. 3 / G. II Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo dari Ny. Mughram Jayahadi kepada Ny. Febby Aldrian.(Dn)

Related

TNI 6222240491278164182
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item