Memenuhi Kebutuhan Purnajual Datascrip Service Center Hadir di Jambi

Jakarta -Memenuhi Kebutuhan Purnajual Datascrip Service Center Hadir di Jambi. Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Jambi dan sekitarnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Jambi di Jl. Kolonel Abunjani No. 9, Sipin, Jambi.

“Kami menghadirkan Datascrip Service Center cabang Jambi sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Jambi ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Jambi melainkan kota-kota di sekitarnya,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.


Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Jambi juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Customer Service tengah melayani pelanggan di Datascrip Service Center Jambi.
Datascrip Service Center hingga saat ini telah memiliki 12 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Jambi. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick service, On-site service, sampai Pick Up Service.

Khusus produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android). Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001. Khusus cabang Jambi, bisa menghubungi langsung ke 0741-5913740 dan 0741-3064266.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Aplikasi Datascrip E-Care bisa diunduh di link berikut ini (khusus Android):




Related

Teknologi 1522352819775012210
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item