Sambut Hut ke-66 Dispenad, Kostrad Donor Darah

Jakarta -Sambut Hut ke-66 Dispenad, Kostrad Donor Darah. Sambut Hut 66 Tahun Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2017, Personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) melaksanakan kegiatan Donor Darah di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad, Jakarta, (10/1).

Kegiatan yang bertemakan "Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Orang Lain", bertujuan meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh kepada masyarakat supaya dapat menyumbangkan sedikit darahnya yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Selain itu kegiatan ini juga bermanfaat menyehatkan tubuh.


Menurut Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P, Prajurit Penkostrad yang melaksanakan donor darah adalah Kapten Inf Acep Kaurdal Penkostrad beserta tujuh orang personel Penkostrad.

“Turut serta personel Penkostrad dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Penerangan Kostrad untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” terang Agus.

Dikesempatan itu, Kepala Dispenad (Kadispenad) Brigjen TNI M.S Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada personel, baik Militer maupun PNS yang ikut dalam kegiatan tersebut dan kepada tim dari PMI  DKI Jakarta, yang dipimpin Ibu Nona Ance dan dr. Rien sebagai penangung jawabnya, sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini memiliki target  partisipasi pendonor. Peserta pendonor ditargetkan sebanyak 100 orang yang berasal dari anggota Dispenad, Penkostrad, Pendam Jaya, Pen Kopassus dan Satker di lingkungan Mabesad. (Penkostrad/ef)


Related

TNI 3774740268814730063
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item