TALKSHOW BBM ( BINCANG BINTANG MUARA ) JADI PROGRAM UNGGULAN

Jakarta -TALKSHOW BBM ( BINCANG BINTANG MUARA ) JADI PROGRAM UNGGULAN. Media elektronik seperti radio selalu mengutamakan program yang menjadi unggulan agar diminati pendengar. Program-program acara seperti dialog interaktif,talkshow ataupun sejenisnya berusaha dikonsep dengan daya tarik tinggi, namun ada yang beda dari sebuah tayangan talkshow di Radio Muara 693 AM.program acara Bincang Bintang Muara (BBM) contohnya.

Konsep talkshow live melalui radio ( on air) dipadu dengan tv streaming membuat acara ini diminati kalangan selebriti ataupun musisi.belum lagi acara ini dipandu host kawakan di Radio Muara yaitu Andre Yahya.penyiar senior sejak kurun waktu tahun 90an ini dapat menghidupkan suasana dengan banyolan-banyolan segarnya.


Ketika diminta pendapatnya oleh Jakarta forum ,host yang masih terlihat energik ini mengatakan.program "BBM" adalah program yang mengedepankan sosok yang hadir sebagai bintang tamu serta didukung team work yang cukup solid.


Namun dalam hal ini kami baru menampilkan sosok dari kalangan musisi dangdut ataupun pop, tidak tertutup kemungkinan nanti akan menghadirkan tokoh-tokoh politik ataupun lainnya.kedepanpun acara ini akan terus ditingkatkan.sementara manager program BBM Arya BK menambahkan. tokoh/bintang tamu dari program ini mengutamakan pendatang baru didunia musik, tapi musisi senior pun kami hadirkan agar pendengar bisa melepas kangennya dengan sosok tersebut.


Beberapa artis/penyanyi senior yang pernah mengisi acara ini diantaranya Elvi.S, Ikke Nurjanah, Ine Shintia, Siti Liza, Irvan Mansyur, dll.

Acara yang hadir setiap Selasa siang pukul 13.00 WIB ini berdurasi selama 2 jam.selain bisa didengar di 693 AM juga bisa melalui www.radiomuara.com.di websitenya tersebut pendengar bisa menonton langsung acara melalui tivi streaming. tinggal klik dan pendengar bisa seperti berada dalam ruangan acara tambah Arya. (Angga)

Related

Hiburan 3726336787201545489
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item