Tiga Pilar Kecamatan Setiabudi Jaga Stabilitas Wilayah Jelang Pilkada

Jakarta -Tiga Pilar Kecamatan Setiabudi Jaga Stabilitas Wilayah Jelang Pilkada. Bertempat di aula kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (11/01) dilaksanakan rapat konsolidasi Pemilu Damai 2017 yang dihadiri Muspika Setiabudi : Camat  Dian Airlangga, Danramil Mayor Inf. Budi Winoto, SH dan Kapolsek Metro AKBP Murwoto,  dan segenap unsur yang terlibat dalam kegiatan Pilkada :
1. Seluruh Lurah se-Kecamatan Setiabudi
2. Ketua PPK Setiabudi
3. Para Ketua PPS se Kec.Setiabudi
4. Tim sukses pasangan no. urut 1, 2 dan 3.

Rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Pilkada bulan Februari 2017 nanti dengan mencari titik temu bilamana ditemukan persoalan persoalan yang muncul selama menjelang kegiatan tersebut.

Yang paling penting masing masing tim sukses pemenangan bersepakat untuk menjaga stabilitas wilayah Setiabudi yang tenang dan kondusif seperti selama ini dan bilamana terjadi perbedaan pendapat, kekawatiran serta persoalan aktual di lapangan maka forum ini sebagai tempat untuk menyampaikan pendapat, memberikan masukan dan sebagainya demi suksesnya pelaksanaan Pilkada nanti.

Diharapkan forum ini akan efektif dalam menjalin komunikasi sehingga situasi kondusif Kecamatan Setiabudi tetap terjaga.

Related

TNI 6705349081494840890
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item