TNI AL Lakukan Penandatanganan Kontrak Kolektif dengan Penyedia Barang Jasa TA 2017

Jakarta -TNI AL Lakukan Penandatanganan Kontrak Kolektif dengan Penyedia Barang Jasa TA 2017. Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi. S.E., M.A.P, menyaksikan pelaksanaan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa  TA 2017, di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, (11/1/2017).

Atas nama Kepala Dispenal Kasubdispenum, Kolonel Laut (KH) Drs Heddy Sakti A. M.P dalam keterangan tertulisnya memaparkan, Kegiatan ini diselenggarakan kedua kalinya oleh TNI Angkatan Laut untuk menindaklanjuti instruksi Presiden dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi dan percepatan pelaksanaan anggaran pada tahun anggaran 2017.


Kolonel Laut Heddy juga menyampaikan. Penandatanganan pengadaan barang dan jasa  juga dilaksanakan serempak oleh satker-satker TNI AL yang bertempat di Audotorium Denma Mabesal Cilangkap, Gedung Yos Sudarso Koarmabar, Gedung Lounge Majapahit Koarmatim dan Mako Lantamal || Padang, Lantamal IV Tanjung Pinang, Lantamal XI Merauke, Lantamal XII Pontianak, serta Lantamal XIII Tarakan.


Sementara penandatangan kontrak kolektif antara para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker TNI Angkatan Laut dengan para mitra penyedia barang dan jasa ini terdiri dari : 215 kontrak dengan total nilai Rp. 2,22 triliyun, meliputi kontrak alutsista senilai 1,6 triliyun rupiah, sarana prasarana senilai 409 miliyar rupiah, dan perlengkapan personel senilai 118 miliyar rupiah, sarana dan prasarana pendidikan diketahui senilai 48 miliyar rupiah, serta penelitian dan pengembangan senilai 12 miliyar rupiah, urai Kolonel Laut Heddy.

Untuk diketahui, sebelumnya telah dilaksanakan proses lelang sebagaimana diatur dalam Perpres nomor 4 tahun 2015 tentang Perubahan ke empat atas Perpres no 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Dengan ditandatanganinya kontrak pada awal tahun maka pelaksanaan program dan kegiatan di lingkungan TNI Angkatan Laut dapat segera dimulai dan dapat berlangsung konsisten dimasa mendatang, hingga memberikan kontribusi pembangunan kekuatan dan kemampuan TNI. (ef/JF).

Related

TNI 4970712219430301420
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item