ATLET TAEKWONDO KORPS MARINIR SERDA MAR KHIROM MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAN DI MURTI

Jakarta -ATLET TAEKWONDO KORPS MARINIR SERDA MAR KHIROM MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAN DI MURTI. Atlet Taekwondo Batalyon Zeni-1 Mar Surabaya Serda Mar Muhammad Khirom mendapatkan Piagam Penghargaan Di Museum Rekor-Dunia Taekwondo Indonesia, Minggu(12/02/2017)

Atlet korps marinir kelahiran Sidoarjo, 7 Mei 1976 itu menerima Piagam penghargaan Atas Rekor Taekwondoin pertama sebagai TNI Pasukan Garuda, Di Misi Perdamaian Bangsa-Bangsa (Minusca) yang melatih Taekwondo Di Republic Central Africa.


Dengan prestasi tersebut, Komandan Pasukan Perdamaian Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan dukungannya. Sebab upaya yang dilakukan personil Korps Marinir ini setidaknya telah mempersatukan para pemuda dan anak-anak di daerah konflik antar agama ini.

Dikabarkan pula bahwa Serda Mar Muhammad Khirom telah melatih Taekwondo di tiga tempat berbeda DiRepublik Central Africa dengan inisiatif sendiri.

Sementara dari keterangan yang diperoleh Pen Marinir dinyatakan, bahwa selama pengabdiannya sebagai bagian  Korps Marinir banyak Medali yang sudah diraihnnya mulai tingkat nasional maupun internasional. Serda Mar Muhammad Khirom juga melatih putra-putri yang bergabung dalam club taekwondonya untuk meciptakan taekwondoin terbaik yang bisa mengharumkan nama indonesia di tingkat nasional maupun internasional. (Pen/ef)

Related

TNI 6312313431726287270
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item