Datascrip Service Center Balikpapan Hadir dengan Gedung Baru yang Lebih Luas dan Nyaman

Jakarta -Datascrip Service Center Balikpapan Hadir dengan Gedung Baru yang Lebih Luas dan Nyaman. Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Balikpapan, Samarinda, juga kota-kota dan kabupaten di Kalimantan, Datascrip Service Center Balikpapan hadir dengan gedung baru, yang lebih luas dan nyaman. Beralamat di Kompleks Ruko Balikpapan Superblok (BSB E-Walk) Blok F No.6, Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan, Datascrip Service Center Balikpapan telah didukung dengan teknologi terkini dan tim yang profesional.

Selain produk-produk Canon, juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).


“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip yang ada di Balikpapan dan daerah-daerah sekitarnya. Dengan personil yang terampil dan didukung teknologi terkini, kami siap memberikan layanan purnajual yang prima demi kepuasan para pelanggan,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center. Selain itu, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android).
Aplikasi Datascrip E-Care bisa diunduh lewat Google Play Store atau link berikut ini:              

                                                      
                                                   
Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001. Khusus cabang Balikpapan, bisa menghubungi langsung ke (0542) 8524949.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Saat ini, Datascrip Service Center telah memiliki 13 cabang yang tersebar di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.







Related

Teknologi 6196103635231588260
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item