REGENERASI WADAN PUSPOMAL DISERAHTERIMAKAN

Jakarta -REGENERASI WADAN PUSPOMAL DISERAHTERIMAKAN. Jabatan Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) diserahterimakan dari  Kolonel Laut (PM) Zulkifli Mahmud kepada Kolonel Laut (PM)  Totok Budi Susanto. Acara serahterima jabatan dipimpin langsung Komandan Puspomal Laksma (TNI) Muhammad Richard, S.H. di Mako Puspomal, Kamis, (2/2/17).

Acara sertijab tersebut dihadiri Danpom Armabar,Danpom Lantamal III, Kadisprov Kormar, Kadisprov Kolinlamil, Kasatprov Seskoal, Kasatprov Denma Mabesal,  Danyonpom Pasmar 2,  serta Kasatprov Pushidros.


"Serahterima jabatan merupakan peristiwa penting dalam sebuah organisasi agar terus bergerak maju dari waktu ke waktu untuk menjadi semakin baik. Jabatan juga merupakan wujud kepercayaan pemimpin yang diberikan kepada seseorang untuk menjalankan organisasi agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang telah ditetapkan sekaligus merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan, rakyat, bangsa dan negara," ungkap Danpuspomal dalam amanatnya.

Danpuspomal juga mengharapkan agar sertijab dijadikan momentum untuk melaksanakan introspeksi dan evaluasi guna menyusun perencanaan ke depan yang kreatif sehingga kinerja semakin meningkat.

"Kedepan tugas Pomal semakin komplek untuk itu kita dituntut untuk mampu menghadapi tugas-tugas yang penuh tantangan tersebut," pungkas Danpuspomal. (Pen/ef)

Related

TNI 6436989707308250491
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item