Shopee Berkomitmen Menyediakan Lebih Banyak Variasi Produk Kecantikan Bagi Konsumen Melalui Kerjasama Bersama Maybelline

Jakarta -Shopee Berkomitmen Menyediakan Lebih Banyak Variasi Produk Kecantikan Bagi Konsumen Melalui Kerjasama Bersama Maybelline. Shopee, mobile-first marketplace terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, semakin menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan nilai transaksi melalui kerjasama strategis dengan Maybelline, sebuah brand kecantikan ternama di dunia. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Maybelline di Shopee serta kolaborasi dalam Kampanye Valentine’s Day, yang telah dimulai sejak tanggal 1-14 Februari 2017.

Dalam kampanye ini, Shopee dan Maybelline mengajak pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih personal melalui program Maybelline Official Shop Takeover bersama Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti Kompetisi Foto “Express Your Love”, dengan hadiah menarik paket produk Maybelline dan smartphone.


Melalui official shop-nya, di bulan Februari ini, pengguna Shopee dapat menikmati paket bundle Maybelline Valentine’s day lebih awal secara eksklusif, yang berisi Lip Tint, Push Up Drama Mascara, dan Rock Nudes Eye Shadow Palette dengan harga khusus Rp 309,000. Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon hingga 15% untuk produk-produk lips dan eyes Maybelline lainnya hanya di official shop Maybelline di Shopee.

Berikut kami lampirkan siaran pers beserta foto mengenai peluncuran Official Shop Maybelline di Shopee yang dapat menjadi sumber informasi Anda.

Related

Teknologi 2889916948353799707
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item