SI JAMU GENDONG LUNCURKAN ALBUM TERBARU

Jakarta - SI JAMU GENDONG LUNCURKAN ALBUM TERBARU. Penyanyi cantik Mela Barbie meluncurkan album terbaru " Titi DJ Titi Kamal " di fashion hotel kawasan Gunung Sahari. 

Album yang merupakan kumpulan dari single - singlenya Mela sekaligus dibuat untuk menjawab permintaan para penggemarnya.


Penyanyi kelahiran Bogor yang juga pengusaha pertambangan ini berharap dirinya tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, tapi dia juga ingin memanjakan penggemarnya dengan alunan suara merdu miliknya.


Mengawali kariernya ditahun 2006 Mela sempat dikenal melalui beberapa singlenya seperti jamu gendong, Si madu, Maata duitan dan Nyai ronggeng.
 
Terkait album terbarunya yang menyangkut nama artis Titi DJ dan Titi Kamal Mela menjelaskan. "Managementnya Melbie Project sudah mendapat ijin dari keduanya,"  "Yang pasti Mela siap bertarung di industri musik dangdut yang sesak dengan persaingan". Tambahnya.

Dalam waktu dekat Mela akan melakukan promo tour di daerah Banten sekaligus merayakan hari jadinya bersama rekan-rekan media. Angga.P

Related

Berita Foto 4665315873094717180
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item