Valentination, Nagaswara Rilis 6 Singel Apik Easy Listenig

Jakarta -Valentination, Nagaswara Rilis 6 Singel Apik Easy Listeni. Setelah meluncurkan tiga singel apik di awal tahun 2017, kini perusahaan rekaman Nagaswara kembali merilis singel singel dari 5 grup BAND dan 1 buah singel duet Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan. 

Peluncuran singel singel yang bertepatan dengan hari valentine ini, merupakan bentuk inovasi Nagaswara memadukan duet Ucie Sucita dengan Hengky Kurniawan yang merupakan pemain sinetron, film dan model iklan. 


Dalam singel naungan Nagaswara ini Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan menyanyikan single lawas "Kalau Bulan Bisa Ngomong" ciptaan Doel Sumbang. Single yang populer dan ngehits lewat suara Nini Carlma dan Doel Sumbang ini, kini diarransemen ulang disesuaikan dengan kondisi saat ini yang kekinian yaitu dengan genre musik Trap Reggae. 


Diungkapkan juga bahwa Nagaswara menilai ada sesuatu yang sangat menarik pada duet Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan. Ternyata menurut Nagaswara, Hengky memiliki talenta bernyanyi yang tak diragukan kemampuannya. Dengan demikian Nagaswara meyakini Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan akan mampu mengulang kembali kesuksesan lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong". 

Selain memberi kesempatan kepada Hengky  untuk mengembangkan karirnya, Nagaswara pun memberikan  kesempatan yang sama kepada Ucie yang merupakan ”Penyanyi Solo Dangdut Wanita Pendatang Baru Terpopuler” yang dinobatkan ohm dua televisi swasta nasional, "Indonesia Dangdut Awards lndosiar' dan “Anugerah Dangdut Indonesia, MNCTV". 

Selain mengulas duet Ucie dan Hengky, Nagaswara juga merilis 5 singel hasil karya 5 grup BAND, yaitu Jaluz, Abad 21, Caramel, Bintang, dan Derama. (ef/JF)

Related

Peristiwa 3904624871566566232
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item