70 Tahun Ferrari Jadi Raja Jalan Raya

Jakarta -70 Tahun Ferrari Jadi Raja Jalan Raya. Bagi Pecinta Otomotif Dunia nama Ferrari begitu melegenda. Ferrari indentik dengan mobil dengan performa yang mengusung tekhnologi dan kemewahan tingkat tinggi. Tidak heran jika sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini Ferrari menjadi raja di jalan raya maupun di sirkuit balap bergengsi.

Tidak terasa usia Ferrari kini menginjak tahun ke-70. Dimulai pada tahun 1947 sejak peluncuran Ferrari yang pertama, 125 S, melewati gerbang pabrik di Via Abetone lnferiore di Maranello, Ferrari telah menjadi merek mewah terkemuka di dunia selama 70 tahun. Diwakili oieh logo kuda jingkrak legendaris, merek Ferrari melambangkan eksklusivitas, inovasi, performa sporty berkelas seni dengan desain ltalia. 

Sang Kakek kagumi keanggunan Ferrari (308i) yang sedang dipamerkan di Museum Arsip Jakarta Pusat
Dunia serentak menyambut hari jadi Ferrari ke-70 dan Indonesiapun sebagai negara dengan populasi penggemar setia Ferrari yang cukup banyak  tidak ketinggalan untuk merayakannya.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta saat jumpa Media di Gedung Arsip Nasional Jl. Gajah Mada, Jakarta, Selasa (14/03).
"Untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industri supercar, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun 2017," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta saat jumpa Media di Gedung Arsip Nasional Jl. Gajah Mada, Jakarta, Selasa (14/03). 

Ferrari 328

"Sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia, salah satunya melalui Ferrari Classiche Photo and Writing Contest."tambah Arie Christopher. 

Ferrari 512TR
Untuk merayakan masa Ialu, Ferrari Jakarta menghadirkan 10 mobil klasik pilihan yang terdiri dari 365 GT 2+2 Queen Mary, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GT4, 308 GTSi, 328, 512 TR, 456 dan 355 Challenge kepada publik Indonesia.

Mobil-mobil klasik adalah bukti supremasi Ferrari dalam memproduksi supercar canggih sejak zaman dahulu. Ferrari-Ferrari ini sangat terkenal pada eranya dan dikagumi oleh penggemar setia supercar di seluruh dunia sampai sekarang. Kehadiran 1O mobil klasik yang terpilih ini akan menjadi momentum awal untuk merasakan perayaan 70 tahun perjalanan Ferrari.

"Kami berharap melalui acara ini publik dapat merasakan perjalanan Ferrari. Kami juga berharap, publik mendapatkan pengetahuan secara komprehensif tentang sejarah mobil klasik buatan Ferrari, karena kita menganggap bahwa sejarah otomotif merupakan subjek yang penting untuk dipahami, "tutup Arie Christopher. 

Dengan mengusung "Ferrari and Heritage” sebagai tema dalam 'Ferrari Classiche Photo and Writing Contest", seluruh wartawan yang mengikuti kompetisi ini dapat mengirimkan karya terbaik rnereka yang berupa foto dan artikel dan mempublikasikannya melalui media dimana mereka bekerja. Kesempatan berkunjung ke Maranello, kampung halaman Ferrari untuk menyaksikan perayaan global 70 tahun Ferrari, menjadi hadiah utama yang akan di dapatkan pemenang.

Selain “Ferrari Classiche Photo and Writing Contest”, Ferrari Jakarta juga akan mengadakan beberapa acara Iainnya sebagai bagian dari perayaan 70 tahun Ferrari di Indonesia, diantaranya pameran fotografi yang bertajuk “Ferrari Gentleman”,  dan puncak perayaan Ferrari ke-70 dengan tema “Festival of Speed” yang bakal digelar di BSD Tangerang. (Danang - Foto M.Taufik/JF)

Related

Peristiwa 2339439991585008282
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item