Aplikasi Cinlok - Ajang Cari Jodoh yang Sedang Populer Saat ini

Jakarta - Aplikasi Cinlok - Ajang Cari Jodoh yang Sedang Populer Saat ini. Kemajuan Teknologi dan berkembangnya pengguna Media sosial ternyata juga bisa memanjakan para penggunanya, Hal ini dibuktikan oleh Magna Digital Lab, dengan memperkenalkan aplikasi "Cinlok-Traktiran Romantis"

Aplikasi "Cinlok-Traktiran Romantis" merupakan aplikasi Dating pertama di Indonesia yang memiliki konsep berbeda dari aplikasi serupa lainnya. Tak heran jika aplikasi yang baru diluncurkan Februari 2017 itu mampu menyedot perhatian khalayak dan telah diunduh lebih dari 15.000 pengguna hanya dalam waktu satu bulan.


Cinlok merupakan sebuah aplikasi dalam mencari teman kencan bagi pria dan wanita yang ingin memperluas pergaulan ataupun mencari pasangan. Aplikasi ini bukan Dating asal -asalan yang kesannya negatif, Dalam mengunduh aplikasi ini membutuhkan foto diri dan verifikasi Facebook yang datanya tidak bisa dimanipulasi.


Aplikasi Cinlok-Traktiran Romantis memenuhi keinginan para jomblo untuk bisa bertemu pasangannya secara langsung, para wanita berkesempatan mewujudkan kencan impiannya dengan memilih restoran favorit, waktu kencan dengan diner, lunch romantis sesuai harapan, konsepnya adalah Pria bebas memilih wanita yang mereka suka untuk ditraktir dan diajak kencan di restoran favoritnya.

“Di Indonesia, sudah menjadi hal yang lumrah jika pria mentraktir wanita saat kencan. Tapi ini bukan menjadi sebuah patokan, semua tergantung kondisi saat kencan nantinya. Bisa saja pihak wanita mau bayar masing-masing atau mungkin malah balik mentraktir,” ujar Adji Wibowo, Marketing Cinlok – Traktiran Romantis di Jakarta

Saat ini, Cinlok-Traktiran Romantis baru menyasar tiga kota, Jakarta Bandung dan Bali, kedepan akan memetakan daerah mana lagi yang akan dimasuki, Sebelumnya aplikasi ini membidik kaum hawa, tapi teryata setelah berjalannya waktu, peminatnya kebanyakan pria.

"Aplikasi ini lebih ke Social Networking, para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi dan berbagi, kalau tidak jodoh bisa jadi teman, jika jodoh Why Not?," kata Shufi Dinar selaku Operation Chief Cinlok-Kencan romantis kepada jakartaforum.co.id

Cinlok-Traktiran Romantis memperkenalkan dan sekaligus menggandeng Artis Kartika Putri sebagai Brand Ambassador, karena Kartika Putri dinilai memiliki image yang positif, ramah, dan tentunya cantik yang cocok dengan Cinlok

Aplikasi Cinlok - Traktiran Romantis bisa langsung di unduh pada smartphone android  di iOS App Store atau Google Play Store, setelah mengunduh tinggal mengikuti instruksi yang diberikan dan bisa menggunakan aplikasi Cinlok ini secara langsung. Selamat mencoba dan temukan jodohmu.(Fix)




Related

Teknologi 7599637103882285721
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item