Guardiola : Wajib Cetak Gol Jika City Ingin Lolos

Jakarta - Liga Champions

Jelang AS Monaco Vs Manchester City
Guardiola : Wajib Cetak Gol Jika City Ingin Lolos

Related image

MONACO – Jelang bergulirnya leg kedua kontra AS Monaco, Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, optimis jika tim besutannya mampu mengatasi perlawanan yang akan diberikan tim tuan rumah dan melaju kebabak perempatfinal Liga Champions. Untuk merealisasikan hal tersebut Guardiola meminta kepada anak asuhannya agar tampil menyerang dan mencetak gol.

Merupakan suatu keharusan bagi City untuk mencetak gol, hal ini terkait pada leg pertama Manchester Biru yang mampu meraih kemenangan namun dengan skor 5-3.
Andaikan The Citizens gagal mencetak gol sedangkan Monaco berhasil menyarangkan gol dua kali saja maka Radamel falcao dan kawan-kawanlah yang akan melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Oleh sebab itu Pep Guardiola menginstruksikan pada Aguero dan kawan-kawan agar bisa mencetak gol, minimal dua gol sudah cukup untuk memuluskan langkah City di perhelatan liga bergengsi di daratan Eropa tersebut.

Andai City mampu melesakkan dua gol maka Les Monegasques wajib membalas empat gol untuk meloloskan mereka ke perempatfinal, dengan catatan tentunya dengan level dan tensi pertandingan sebesar Liga Champions, tak akan mudah untuk sebuah tim mencetak banyak gol dalam satu laga.

 “Kami mencetak lima gol (di leg I) dalam keadaan yang sulit. Apa yang Anda perlu lakukan adalah mencetak gol di laga nanti,” sebut Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Manchester City, pada Rabu (15/3/2017).

“Cara terbaik untuk mempertahankan hasil adalah dengan menyerang sebanyak mungkin. Saya tidak tahu cara lain. Monaco memenangi banyak laga karena mereka menyerang dengan baik dan ketika itu terjadi sepakbola menjadi luar biasa,” pungkas mantan pelatih Bayern tersebut.

JF/OMWS

Related

Sepakbola 4818744645007982627
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item