Inilah Kekuatan Juventus Saat Jumpa Porto

Jakarta - Liga Chasmpions

Inilah Kekuatan Juventus Saat Jumpa Porto

JUVENTUS akan menurunkan skuad terbaiknya kala menghadapi FC Porto di leg kedua 16 besar Liga Champions, pada Rabu 15 Maret 2017 dini hari WIB nanti. Alenatore Juventus, Massimiliano Allegri membawa 22 pemain terbaiknya kecuali Stefano Sturaro yang harus absen karena mengalami cedera.

Sementara itu Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini yang absen kala Juventus melibas AC Milan 2-1 sudah kembali masuk skuad Allegri. Chiellini mengalami cedera pada otot kaki, sedangkan Mandzukic bermasalah pada perutnya.

Image result for Juventus vs milan 2-1 2017

Kembalinya kedua pemain tersebut menambah suntikan bagi skuad Allegri dimana kehadiran keduanya mempunyai pengaruh yang besar bagi tim, dengan kembali bermainnya  Chiellini dan Mandzukic membuat kekuatan Si Nyonya Tua praktis akan meningkat.

Dalam pola racikan Allegri 4-2-3-1, Chiellini bersama Leonardo Bonucci merupakan tandem yang ideal selama ini di jantung pertahanan Juve. Sementara Mandzukic yang beroperasi sebagai winger kiri tak hanya piawai dalam urusan mencetak gol namun tak jarang dia turun sampai ke garis pertahanan demi membantu rekan-rekannya ketika dibutuhkan.

Pada laga yang akan dihelat di J-Stadium dini hari nanti Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke perempatfinal. Sebab pada leg I yang dilangsungkan di kandang Porto, Juventus berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-0.

Berikut 22 pemain pilihan Allegri saat hadapi Porto:
Buffon, Neto, Audero, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Dani Alves, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Lemina, Asamoah, Rincon, Cuadrado, Higuain, Mandzukic, Pjaca, Dybala

JF/KOd


Related

Sepakbola 9102053079125525655
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item