Klinik VCT "Sedap Malam" Prihatin Penyebaran Virus HIV / Aids

Jakarta - Klinik VCT "Sedap Malam" Prihatin Penyebaran Virus HIV / Aids. Klinik Voluntary Counseling And Testing ( VCT ) " Sedap Malam " merasa prihatin dengan semakin meluasnya penyebaran virus HIV / Aids . Hal ini disebabkan pergaulan seks bebas, seks sejenis serta hubungan seks yang menyimpang lainnya. 

Untuk lebih mengoptimalkan agar penyebaran virus tersebut bisa ditekan dan diminimalisir pihak VCT " sedap malam " menggandeng yayasan Grapiks dikawasan perumnas III jalan Lombok Raya RT 05/11 nomor 23 kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur,Jawa Barat. Direktur operasional VCT Bety Sumiati didampingi direktur keuangan,bagian tata usaha dan customer service Nicko Marcellino belum lama ini melakukan kunjungan ke yayasan Grapiks dan disambut direkturnya Daniel Ramadhan, SE.  


Dalam kunjungan tersebut Bety menjelaskan, sebagai bagian dari upaya pengendalian Hiv / Aids yayasan Grapiks berperan besar dalam program-program yang dicanangkan yayasannya. Serta dalam programnya berusaha bertanggung jawab untuk melaksanakan sebagian program dan intervensi untuk modul pencegahan pada lelaki yang berhubungan seks dengan lelaki ( LSL ) , waria serta  pengguna naza suntik ( penasun ) dan pasangannya. Hal inilah yang membuat pihak VCT merasa terpanggil dan terus mendalami penyebaran virus HIV / Aids.

Related

Kesehatan 2126963973214833885
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item