Kopassus Gelar Sport Climbing Competition 2017

Jakarta -Kopassus Gelar Sport Climbing Competition 2017. Menyambut HUT ke-65, Komando Satuan Khusus  (Kopassus) menggelar Sport Climbing Competition di Gedung Nanggala, Jalan RA Fadilah, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (21/03/17).

Saat membuka even bergengsi itu, Danjen Kopasus Mayjen TNI Madsuni berpesan  “Manfaatkan momentum ini sebaik-baiknya, bertandinglah secara sportif, jujur, dan ksatria serta hindari hal-hal yang dapat merusak kehormatan diri serta citra dan nama baik club olahraga yang naungi kalian,”.


Kepada wasit, Danjen juga berharap agar profesional mengawal kompetisi ini. “Juri dan wasit dapat jujur dan adil dalam memberikan penilaian sehingga kejuaraan ini dapat berlangsung secara sportidak. Saya ucapkan semangat bertanding kembangkan jiwa ksatria, dan utamakan sportifitas guna meraih prestasi yang terbaik,” imbuh Madsuni.

Diingatkan Danjen, kompetisi ini merupakan ajang menunjukkan kebolehan meningkatkan prestasi dan menyalurkan bakat panjat tebing. Kompetisi ini  juga mencari bibit baru sekaligus persiapan menghadapi Sea Games dan Asian Games, tutur Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia ‘Danjen Kopassus Sport Climbing Competition Tahun 2017, Letkol Inf Donny Pramono menguraikan, terdapat 4 kategori di ajang ini, antara lain : Speed Track, Speed Classic, Leader dan Bolder. Jumlah peserta dalam acara ini mencapai 252 orang, yang terdiri dari TNI, Polri, serta masyarakat sipil.

Ditambahkan Donny, acara ini dilaksanakan 4 (empat) hari ke depan, mulai tanggal 21 Maret 2017 hingga 25 Maret 2017 nanti. (ef/as)

Related

TNI 1004086100221028284
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item