Melin Penyanyi Cilik Rambah Industri Musik Indonesia

Jakarta -Melin Penyanyi Cilik Rambah Industri Musik Indonesia. Di tengah masih sedikitnya jumlah penyanyi Cilik di Indonesia, kini hadir Melin seorang penyanyi Cilik yang akan meramaikan blantika musik di tanah air.

Penyanyi cilik Melin yang lahir 11 tahun lalu. memang memiliki suara yang bagus bahkan dengan wajah yang cantik dan imut ini tentunya akan menjadi daya tarik sendiri bagi pendengar lagu anak-anak.


Melin sangat yakin walaupun sebagai pendatang baru di blantika musik indonesia khususnya lagu anak-anak, Singlenya yang bernuasa Pop R&B akan di terima di kalangan pencinta musik indonesia.

"Insya Allah lagu Single ini bisa di terima oleh kalangan pencinta musik indonesia "ujar Melin Di Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

Melin sangat yakin dengan hal itu, pasalnya di album ini digarap oleh  vokalis group band papan atas Indonesia yaitu Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D’Masiv yang bertindak sebagai music director sedangkan liriknya digarap oleh Benny Hadis Lani.

"Yang jelas lagu ini ingin memberikan sebuah semangat untuk berani mencapai sesuatu yang di inginkan",  tambah Melin

Disisi lain, Ibu dari Melin yakni Erni Priyatin mengatakan bahwa putrinya memiliki bakat besar yang mengikuti darah seni dari kakeknya yang mempunyai jiwa seni.

"Sebagai penyanyi, Melin mempunyai semangat yang besar. Sejak ia menekuni tarik suara pada saat kelas 1 SD  sudah terlihat bakat menyanyinya dan sampai kini menginjaki usia 11 tahun Melin tetap konsisten menekuni bakat nyanyinya", ujar Sang Ibu. (Dn)

Related

Berita Foto 7234213999735992078
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item