Memperkenalkan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7: Nikmati Pengalaman Internet yang Lebih Nyata

Jakarta -Memperkenalkan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7: Nikmati Pengalaman Internet yang Lebih Nyata. Intel Indonesia hari ini memperkenalkan inovasi terbarunya – keluarga prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 yang diselenggarakan di XXI Lounge Plaza Senayan. Dalam acara ini, Country Manager Intel Indonesia Harry Nugraha menekankan komitmen Intel di Indonesia dengan menunjukkan kemampuan prosesor Intel Core Generasi ke-7 melalui berbagai sesi demo serta memperkenalkan beberapa produk dari keluarga prosesor Generasi ke-7 yang tersedia di Indonesia.

“Internet semakin mempermudah cara kita berhubungan, berbagi, dan mendapatkan informasi melalui media online. Penggunaan internet secara kreatif akan menambah berbagai cara pengguna internet untuk bersosialisasi. Akhir-akhir ini, konten yang didapatkan pengguna Indonesia dan dunia didominasi oleh video dan gambar berkualitas tinggi – hal tersebut memberikan visual yang lebih nyata, dinamis, dan memanjakan indera pengguna internet. Sekarang adalah waktunya internet yang lebih nyata, dan Intel dengan bangga mampu menjembatani pengguna untuk mendapatkan pengalaman maksimal melalui perkenalan prosesor Intel Core Generasi ke-7 hari ini,” ujar Harry Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Sesi foto bersama dengan Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, MSI
Cara terbaik untuk mengakses internet yang lebih nyata secara maksimal adalah melalui kekuatan mikroprosesor terbaru Intel, yaitu Intel Core Generasi ke-7, dimana Intel telah melampaui batas komputasi dan meningkatkan standar terhadap apa yang pengguna PC harapkan.


“Dengan internet yang lebih nyata, yang kini tersedia dengan mudah hanya melalui jemari kita, saya sangat bersemangat untuk melihat apa saja yang dapat diciptakan oleh para makers, gamers, dan para profesional melalui inovasi terbaru ini, dalam menciptakan sebuah karya yang sebelumnya tidak akan mungkin bisa,” tambah Harry.

Prosesor Intel Core Generasi ke-7 adalah keluarga prosesor terbaru yang mempunyai kelebihan sebagai berikut:

• Lebih produktif dan responsif: Melalui kelebihan teknologi terdepan berbasis teknologi 14nm, prosesor Intel ini memiliki performa dan respon yang luar biasa beserta baterai yang lebih tahan lama. Prosesor Intel Core Generasi ke-7 memiliki kemampuan 12 persen lebih produktif, 20 persen lebih tinggi dalam hal performa1 bagi notebook gaming, 25 persen untuk desktop dan hingga 19 persen lebih cepat untuk performa web2 dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang diluncurkan satu tahun yang lalu.

• Lebih Aman: Prosesor Intel Core Generasi ke – 7 memperkuat keamanan dengan hardware canggih terbaru dan fitur pengaman tambahan yang terdapat di dalamnya. Bagi konsumen, hal ini tidak akan merepotkan pengguna dalam mengingat dan mengetik password. Fitur ini juga memberikan pembayaran yang lebih aman melalui sidik jari atau touch-to-pay.

• Lebih Cepat: Adanya peningkatan grafis melalui Intel® Iris Plus Graphics dibandingkan dengan PC berusia 5 tahun Anda, artinya gamer dapat bermain game populer seperti Overwatch™ setiap saat dan di mana saja pada laptop yang tipis dan ringan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda juga bisa mendapatkan pengalaman bermain VR yang lebih nyata.

• Pengalaman yang Lebih Nyata: Adanya mesin media baru yang memberikan dunia baru berupa konten premium 4K UHD – untuk menonton, streaming, menciptakan dan berbagi, menyajikan konten 4K kepada pengguna PC pada umumnya. Dengan 4K dan konten 360-derajat – pengguna mendapatkan performa 65 persen lebih cepat pada notebook4 dan 35 persen lebih cepat pada desktop5

Melalui peningkatan teknologi dari prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-7, hasilnya adalah PC baru yang akan memiliki performa dan respon yang luar biasa, dengan visual yang lebih nyata serta grafis terintegrasi, lebih halus dan memaksimalkan pengalaman pengguna, dengan baterai yang lebih tahan lama dan kemampuan untuk menjelajahi internet yang lebih nyata.

Prosesor ini diciptakan untuk siapapun – pebisnis yang fokus pada kemudahan pengaturan, otentifikasi, dan keamanan; keinginan penggemar gaming yang membutuhkan pengalaman VR dan koneksi perangkat gaming; penggemar film yang menginginkan kualitas hiburan premium dengan tampilan 4K ultra-definition secara on-the-go; atau profesional yang membutuhkan performa untuk mobile workstation – Prosesor Intel Core Generasi ke-7 yang terbaru ini mampu memenuhi semua kebutuhan komputasi. Saat ini, telah tersedia 65 jenis perangkat di Indonesia dengan tenaga dari prosesor Intel generasi ke-7 dan akan terus bertambah.

Related

Teknologi 826989591124044638
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item