Meriahkan Bulan Dirgantara Indonesia, TNI AU Gelar Lomba Foto

Jakarta - Meriahkan Bulan Dirgantara Indonesia, TNI AU Gelar Lomba Foto. Kepala Penerangan TNI AU, Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han) resmi membuka perlombaan foto dalam rangka memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia, jelang HUT TNI AU ke 2017 di Halim Perdana Kusuma Jakarta (21/3). Terselenggaranya lomba foto ini merupakan hasil kerjasama TNI AU bersama perusahaan industri fotografi terkenal, Canon.

"Diharapkan dengan adanya Lomba Foto TNI AU dan Canon ini, masyarakat makin mengenai perkembangan kedirgantaraan di Indonesia, baik dari teknologi maupun cabang olahraganya melalui karya-karya fotografi, selain itu juga makin mendekatkan TN! AU dengan masyarakat", ujar Marsekal TNI Jemi.


Adapun lomba foto yang digelar terbagi dalam dua kelompok lomba, yaitu : yaitu Lomba Foto indonesian Air Games 2017 dan Lomba Foto Dirgantara Expo 2017.

Untuk lomba foto Indonesian Air Games 2017, dikhususkan pada kegiatan Kejuaraan Nasional dan Internasional Indonesian Air Games 2017 yang berlangsung dari tanggal 30 Maret 19 April 2017. Lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat dan tidak dipungut biaya (gratis).

Sementara untuk sistem penilaian panitia menyatakan bahwa Foto langsung diunggah ke Facebook atau lnstagram peserta lomba dengan tag akun Canon (Indonesia) & TNI Angkatan Udara di Facebook atau tag akun @canon.indonesia & @tniudara di lnstagram; serta mencantumkan hashtag #TNIAU #Canonindonesia #LombaFotoTNIAUCanon.

Bagi peserta yang membutuhkan akses ke wilayah Air Games 2017, silakan email saiinan KTP/SIM ke Iombafotocanon@datascrip.co.id dengan subjek email "Lomba Foto indonesian Air Games 2017", serta mencantumkan cabang Air Games yang akan dikunjungi dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Sedangkan untuk Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 difokuskan pada keseruan acara dan atraksi di udara (air show) maupun di darat (ground show).

Kegiatan ini berlangsung selama ajang Dirgantara Expo 2017 dari tanggal 20-23 April di Apron Selatan Terminal Haji Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 juga terbagi dalam dua kategori. yaitu umum dan pelajar. Setiap peserta Lomba Foto Dirgantara Expo 2017 juga berkesempatan ikut dalam undian joyflight dengan helikopter dan trike yang disediakan oleh TNI AU.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti Lomba Foto TNI AU Canon @Buian Dirgantara indonesia 2017 dan ingin mengetahui informasi detail persyaratan dan ketentuan Lomba “ Foto. bisa langsung mengunjungi situs: http://bulandirgantaraindonesia.id/fotografri.html

Sementara ketentuan yang berlaku di ajang ini adalah, semua foto yang dilombakan harus diambil dengan kamera digital, bukan dari kamera ponsel atau drone.

Peserta Lomba Foto TNI AU-Canon berkesempatan memenangkan hadiah kamera dan printer canggih dari Canon bernilai puluhan juta rupiah. Dewan juri lomba terdiri dari Sandriani Permani (Fotografer Profesional), Letkol Pnb. Ali Sudibyo (Fotografer TNI AU) dan Yase Demsa Cory (Marketing Manager pt. Datascrip). (Pen/ef)

Related

TNI 3229241443716095962
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item