PANGKOLINLAMIL : PRAJURIT KOLINLAMIL HARUS CERDAS MEMILAH INFORMASI

Jakarta -PANGKOLINLAMIL : PRAJURIT KOLINLAMIL HARUS CERDAS MEMILAH INFORMASI,  Sikapi perkembangan era informasi dan komunikasi global terutama terkait dengan Pilkada DKI putaran ke dua, Pangkolinlamil Laksma TNI Agung Prasetiawan, M.AP, memerintakan agar jajaranya mampu bijaksana menyikapi perkembangan tersebut.

“Guna membentengi pengaruh negatif dari pengguna media sosial oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar berita-berita bohong, saya perintahkan perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil agar jangan mudah percaya terhadap berita-berita bohong tersebut, tetapi percayalah kepada komandan satuan kalian. Prajurit dan PNS Kolinlamil harus cerdas, pandai memilah dan memilih berita yang positif dan bermanfaat,”.


Demikian amanat Pangkolinlamil saat upacara 17-an di lapangan apel Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang disampaikan Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom.

Selain itu lanjut Pangkolinlamil, terkait dengan situasi suhu politik di ibukota DKI Jakarta pasca Pilkada Gubernur yang akan memasuki putaran kedua. Antara pendukung dan simpatisan para calon tidak menutup kemungkinan terjadi gesekan-gesekan yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan di lingkungan masyarakat, Pangkolinlamil berharap khususnya kepada seluruh Prajurit Kolinlamil, harus tetap bersikap netral dan melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Sesuai penekanan Panglima TNI, bahwa TNI harus netral dan ikut menjamin Pilkada putaran kedua berjalan aman, damai, dan lancar,” tegas Pangkolinlamil.

Tak lupa Pangkolinlamil juga mengingatkan jajarannya pada penyalahgunaan narkoba dan perhatikan prosedur keselamatan kerja untuk mewujudkan Zero Eccident dalam setiap kegiatan. Demikian amamat Pangkolinlamil seperti yang dikutip dari keterangan Kapen Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea. (ef).

Related

TNI 1256986064852169174
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item