PENYERAHAN PROGRAM UMROH DAN PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI BRIGIF-2 MAR

Jakarta -PENYERAHAN PROGRAM UMROH DAN PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI  BRIGIF-2 MAR. Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Asril Tanjung menyerahkan program Umroh dan melepas calon jama'ah Haji, bertempat di ruang VIP Brigif-2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/03/2017).

Dalam sambutannya Danbrigif-2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dengan memberangkatkan prajurit Brigif-2 Mar untuk beribadah Umroh secara bergantian.


Pada kesempatan tersebut Danbrigif-2 Mar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Serka Marinir Akmaludin Bintara Kompi C Yonif-2 Mar yang telah mengabdi tanpa cacat selama 28 tahun, selain itu Serka Marinir Akmaludin juga ahli dan mahir di bidang kesenjataan yang juga aktif dalam bidang kerohanian.

"Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keimaman serta ketaqwaan bagi seluruh prajurit Korps Marinir khususnya Brigif-2 Mar," ucap Kolonel  Marinir  Asril  Tanjung.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif-2 Mar Letkol Marinir Siswo Harsono, para Perwira staf serta Komandan Satlak Brigif-2 Mar.

Related

TNI 183470704341087164
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item