Saat Sidak, Pangdam Jaya Pantau Setiap Sudut Denzipur-3/ATD

Jakarta -Saat Sidak, Pangdam Jaya Pantau Setiap Sudut Denzipur-3/ATD. Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi sidak Denzipur-3/ATD Cijantung Jakarta Timur, (20/3). Dikesempatan itu, Pangdam melakukan dialog serta memantau setiap sudut lingkungan kerja Denzipur-3/ATD.

Ketika berdialog dengan prajurit yang melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primer Koperasi, Pangdam mengharapkan agar Koperasi lebih mengeksplore dan berkreatifitas lagi dalam mengembangkan sayapnya hingga mampu memberi kesejahteraan lebih bagi para anggotanya.


Sedangkan saat memantau prasarana setiap sudut Denzipur-3/ATD, Pangdam berpesan,  "Apa yang telah menjadi ketentuan dan aturan dalam urusan dinas dalam harus diperhatikan dan dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawan dan jangan dilupakan untuk selalu menjaga kebersihan," Tegas Pangdam Jaya.

Pangdam juga memerintahkan agar setiap personil Denzipur-3/ATD, terus menggali kemampuan guna menghadapi kompleksitas tugas masa mendatang. Selain itu, Prajurit juga harus memiliki kesadaran hukum yang tinggi serta selalu bekerjasama, jauhi pelanggaran demi menjaga nama baik satuan, papar Mayjen TNI Jaswandi.

Terkait dengan kunjungan yang mendadak, Pangdam mengatakan, "Kebahagiaan saya adalah ketika saya dapat bertatap wajah dan berdialog secara langsung dengan para Prajurit saya,".

Lebih lanjut disampaikan, "Prajurit jangan khawatir jika saya tiba-tiba hadir kesatuan kalian, ini wujud kepedulian saya untuk selalu memperhatikan Prajurit saya. Tentunya semua kegiatan dan apapun yang terjadi dalam satuan jajaran Kodam Jaya saya harus mengetahui," tutur Pangdam Jaya yang didampingi Kapten Czi Dili Eko Setyawan beserta segenap Perwira Staf Denzipur-3/ATD lainnya. (e)

Related

TNI 5049427738378477538
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item