Tabungan BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand 2017

Jakarta -Tabungan BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand 2017. Berlangsung malam penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand 2017 yang diselenggarakan oleh Transco Research bekerjasama dengan IM Focus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku industri yang telah berhasil mempertahankan eksistensi suatu brand. Berbagai institusi diantaranya banking & finance, service, insurance, customer goods, dll.

Preferensi masyarakat saat ini yang mulai menggunakan digital dalam setiap aktivitasnya, mendorong seluruh stakeholders termasuk perbankan syariah memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, website untuk memberikan informasi tentang produk perusahaan karena berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika 2016 sekitar 130 juta masyarakat Indonesia sudah mengakses internet. Hal inilah yang dilakukan BNI Syariah melalui pemanfaatan sosial media resmi BNI Syariah untuk memperkenalkan berbagai produk ib Hasanah menjadi salah satu cara efektif untuk mengetahui respon positif dari masyarakat dan nasabah yang rata-rata dikategorikan generasi Y dan Z berusia 20-45 tahun dengan jumlah followers per Desember 2016 sekitar 60 ribu.


Berkat dukungan dari masyarakat dan sobat Hasanah (sebutan followers BNI Syariah di sosial media), tahun ini BNI Syariah meraih Indonesia Popular Brand 2017 kategori tabungan syariah dengan kriteria penilaian berdasarkan diantaranya search engine google based dan traffic sosial media based.

“Pencapaian ini tentu menjadi motivasi bagi BNI Syariah untuk terus menjadi bagian gaya hidup Hasanah melalui berbagai produk tabungan sesuai perencanaan yang dibutuhkan masyarakat. Alhamdulillah, per Desember 2016, jumlah rekening tabungan BNI iB Hasanah BNI Syariah mencapai lebih dari 2 juta number of account (Noa) atau meningkat 27,16% dari posisi Desember 2015 sebesar 1,7 juta NoA. Semoga kedepannya, kami dapat terus menjadi mitra Hasanah bagi seluruh stakeholder”, papar Endang Rosawati, Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah.

BNI iB Hasanah
Tabungan berprinsip syariah dengan akad mudharabah (bagi hasil) atau wadiah (titipan) yang memiliki berbagai fasilitas diantaranya e-banking (sms banking, mobile banking, internet banking dan ATM) yang dapat diakses nasabah 24 jam melalui aplikasi sms banking, mobile banking, phone banking, internet banking, call centre 1500046 dan ATM BNI yang berada di 14.000 outlet. Berbagai fitur transaksi finansial perbankan diantaranya tarik tunai, transfer antar bank, pembayaran kartu kredit, pembelian tiket pesawat dan lain-lain dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Info lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id

Related

Peristiwa 7444392103042583203
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item