Joko Widodo : Besok, Gaji ke 13 Harus Tuntas Disalurkan

Jakarta -Joko Widodo : Besok, Gaji ke 13 Harus Tuntas Disalurkan. Presiden Joko Widodo menekankan agar gaji ke 13 yang telah digelontorkan pemerintah, besok, harus tuntas disalurkan.

Himbauan itu dilontarkannya karena hingga saat ini hak pegawai negeri itu masih dalam proses penyaluran dan belum sepenuhnya diterima masyarakat yang berhak.


"Dari informasi yang saya terima hingga saat ini penyaluran gaji ke 13  baru mencapai 56 persen. Sisanya harus disudah disalurkan esok. Saya kira belum terlambat", ujar Joko Widodo saat mengikuti acara Buka Puasa Bersama dengan jajaran TNI di Cilangkap Jakarta (19/6).

Salin mengingatkan penyaluran gaji 13, Presiden juga mengingatkan tanggungjawab seluruh elemen bangsa agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Sebagai aparat kita punya tanggungjawab besar menjaga persatuan bangsa. Seperti konsep dan arahan Panglima Besar Sudirman yang wajib menguatkan persatuan kebhinekaan bangsa." tutur Presiden mengutip Panglima Jendral Sudirman

Oleh karena itu, lanjutnya, aspek persatuan dan kesatuan merupakan hal yang penting untuk diwujudkan sebagai solusi permasalahan bangsa kedepannya.

Hadir dikesempatan itu seluruh jajaran petinggi TNI, Polri, jajaran Kabinet Kerja, serta seluruh elemen masyarakat lainnya. (ef).

Related

Peristiwa 1289906092798066813
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item