Mabesad Gelar Bazar dan Pasar Murah

Jakarta -Mabesad Gelar Bazar dan Pasar Murah. Wakil Kepala staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Hinsa Siburian membuka kegiatan pasar murah di Lapangan Markas Besar TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (19/6). Dalam Kegiatan yang digelar untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Wakasad mengatakan bahwa pihaknya menggelar pasar murah agar seluruh warga di lingkungan Mabes AD bisa mendapat bahan pokok dengan harga yang murah dan terjangkau.

"Pasar Murah ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit dan memang bertujuan membantu keluarga besar prajurit dan PNS TNI AD di lingkungan Mabes AD dalam mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga pasar dalam memenuhi kebutuhan hari raya," katanya saat di tengah-tengah peninjauan bazar pasar murah.


Masih kata Wakasad, pasar murah yang di motori Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad) bekerjasama dengan mitra tersebut merupakan wujud apresiasi Inkopad kepada prajurit dan PNS TNI AD yang juga merupakan anggota Koperasi AD. "Untuk tahun ini pasar murah diadakan untuk internal mabesad sendiri karena untuk masyarakat umum sudah dilaksanakan di masing-masing kodam" jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Wakasad, dalam pasar tersebut disediakan 80 stand yang terdiri dari bahan sembako, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, pakaian dan perlengkapan ibadah, alat kesehatan, serta keperluan lainnya. "Di pasar murah ini digelar stand-stand yang diisi oleh primer koperasi (primkop) satuan-satuan jajaran TNI AD di lingkungan Mabes AD dan sekitar wilayah Jakarta yaitu primkop dari Kostrad, Kodam Jaya,Kopassus, Kodim, Balakpud TNI AD, dan dari Dispenad," papar Letend TNI Hinsa Siburian.

Namun demikian, lanjutnya, disadari bersama kegiatan ini belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan. Kedepan Inkopad bisa bekerjasama dengan banyak pihak agar dapat lebih baik lagi. "Untuk prajurit dan PNS agar memprioritaskan kebutuhan utama agar terhindar dari sifat konsumtif. Dalam waktu dekat anak-anak membutuhkan biaya sekolah" pungkas Wakasad

Related

TNI 8261469759225651594
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item