Ringankan Kebutuhan Pangan Anggotanya, Kostrad Gelar Bazar Murah

Jakarta -Ringankan Kebutuhan Pangan Anggotanya, Kostrad Gelar Bazar Murah. Ringankan kebutuhan pangan keluarga prajurit dan PNS serta warga masyarakat, Kostrad gelar Bazar Murah. Kegiatan yang juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dilaksanakan di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (20/6).

Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi saat membuka bazar mengatakan, pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud rasa syukur serta bentuk kepedulian Kostrad untuk meringankan beban personel prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad jelang lebaran.
"Mari sama-sama kita nikmati bazar ini dan syukuri sambil bersilahturahmi di Makostrad" kata Pangkostrad.


Pangkostrad berharap, prajurit dan PNS serta warga masyarakat untuk berbelanja dengan tertib dan  berbelanja sesuai dengan yang dibutuhkan. "Berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan" ujar Pangkostrad.

Ia juga berharap agar kegiatan mulia ini dapat dijalin terus dan ditingkatkan di masa yang akan datang. "Kegiatan bazar ini sudah berlangsung lama di sini dan dilaksanakan sambil bersilahturahim" kata Pangkostrad.

Dikesempatan itu, Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan Bazar ini, seperti :  Bank Mandiri, Bank BNI, Kementerian Pertanian, Sinar Mas, Indoofood, Wings, PT. Berdikari dan yang lainnya.

Beberapa komoditas pangan murah yang digelar, seperti : beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.
Selain itu juga tersedia paket sembako murah, contoh seperti paket dari Bank Mandiri yang menyediakan 2500 paket sembako, dengan produk barang yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 Ltr, 1 bungkus teh celup,1 kaleng susu kental manis dan kopi bubuk. Paket ini senilai Rp.110.000 dan di jual seharga Rp 50.000.

Gebyar pasar murah juga turut dihadiri Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Direktur Digital Banking dan Teknologi Bank Mandiri beserta Staf, Direktur Bank BNI beserta Staf, Manager Direktur PT.Sinar Mas beserta Staf, CSR PT. Indofood beserta Staf, PT. Wings dan Humas PT. Berdikari. (pen/ef)

Related

TNI 554004219327370448
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item