Agar Tertib, Koramil 03/0501 Backup Penertiban PKL

Jakarta - Bati Tuud Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Turiman mengahadiri Rakor tentang rencana penertiban PKL di Jl. Kramat Raya sampai dengan Jl. Salemba Raya, bertempat di Rupat Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah Abang 1 No. 1, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Senin (17/07/17).

Bertindak sebagai pimpinan rapat yaitu Sekko Walikota Administrasi Jakarta Pusat Bpk. Iqbal dan dihadiri oleh berbagai instansi yang terlibat dalam penertiban nantinya.


Turiman menyampaikan, dalam kesempatan tersebut dibahas tentang rencana penertiban yang akan dilaksanakan dalam minggu-minggu ini.

Adapun sasaran nantinya adalah mereka para PKL yang keberadaannya berada di atas fasilitas umum seperti trotoar dan saluran air, jelasnya.

Menurut Turiman, sebagai satuan komando kewilayahan, pihaknya nanti bertugas untuk membantu atau membackup, agar pelaksanaan penertiban dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Di samping itu, sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemkot dan berseinergi dengannya, tutupnya.

Related

TNI 4497778857928204067
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item