Babinsa Koramil 01/Menteng Beserta Polsek dan Mitra Jaya Laksanakan Patroli Wilayah

Jakarta -Babinsa Koramil 01/Menteng Beserta Polsek dan Mitra Jaya Laksanakan Patroli Wilayah. Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501 Jakarta Pusat BS Serda Suyitno dan Serda A. Halim bersama dengan anggota Polsek Metro Menteng dan Mitra Jaya melaksanakan patroli di wilayah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/07/17).

Adapun rute patroli meliputi Bundaran HI, Taman Menteng, Kalipasir, Kediaman Wapres, Kediaman Panglima TNI, Kediaman Pangdam Jaya, serta tentunya daerah yang rawan akan terjadinya tawuran warga di Jl. Tambak dan Menteng Tenggulun, ujar Halim.


Kami berharap patroli seperti ini, mampu mencegah terjadinya tawuran warga dan aksi brutal geng motor, serta dapat meningkatkan kondisi wilayah untuk tetap aman dan kondusif, terangnya.

Karena tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparatur kewilayahan, guna memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah binaan untuk senantiasa aman serta kondusif, tegasnya.

Selain itu, tentunya guna mencegah terjadinya tawuran antar warga, diperlukan peran serta dari seluruh komponen masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, pungkasnya.

Related

TNI 6099510550607938939
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item