Calon Walikota Bekasi Kedepankan Ketegasan dan Agamis

Jakarta -Calon Walikota Bekasi Kedepankan Ketegasan dan Agamis. Bursa Calon Walikota Bekasi sudah mulai menggeliat jelang Pilkada Kota Bekasi 2018. Salah satu geliat itu adalah  majunya tokoh muda masyarakat Kota Bekasi, H. Heru Cipto Nugroho atau Heru Kumis.

Terpanggilnya Heru CN maju memimpin Bekasi adalah untuk memperbaiki yang kurang baik dan mempertahankan yang sudah baik sehingga benar benar dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi.


"Saya akan terapkan pola kepemimpinan yang Tegas dan Agamis, karena kalo hanya tegas tentu tidak menjunjung  norma dan adab yang berkembang,  makanya dibarengi dengan norma-norma agamis ditengah masyarakat  Kota Bekasi," tegas Heru CN pada wartawan di  Kantor DPD PAN Kota Bekasi, Rabu(12/7).

Heru Kumis yakin dan optimis dengan ketegasan yang agamis kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi akan dapat terwujud, tentunya juga dengan semangat kerja keras serta disiplin.

Pria kelahiran Jakarta, 3 September 1966 ini memang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bekasi periode 2018-2023.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H. Fathur R. Duata, sendiri mengatakan, pihak DPD PAN akan serius mendukung Heru jika ia lolos seleksi penjaringan balon wali kota/wakil. Insya Allah kalau Heru CN sudah berpengalaman di Politik dan disukai masyakarat akan terpilih.

Related

PILKADA 5013109347681998598
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item