Cari Keadilan, Said Syamsul Bahri Sambangi DKPP

Jakarta - Cari Keadilan, Said  Syamsul Bahri Sambangi DKPP. Buntut dicoretnya  Said Syamsul Bahri dari bursa pemilihan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) masih berbuntut panjang hingga kini. Ini ditandai dengan hadirnya Said Syamsul Bahri yang menyambangi kantor Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Jl. MH Thamrin Jakarta, Selasa (11/07), untuk memperoleh keadilan atas kasus yang menimpanya.

Said Syamsul Bahri mengatakan bahwa dirinya merasa sangat dirugikan akibat pencoretan tersebut karena yang bersangkutan sebelumnya telah ditetapkan sebagai pasangan calon dengan nomor urut 4 oleh KIP Aceh Barat Daya.

Said Syamsul Bahri Saat memberikan keterangan pers usai melaporkan kasusnya di kantor DKPP Jakarta
"Saya  telah mengikuti seluruh proses administrasi pencalonan sesuai ketentuan yang berlaku seperti kampanye, debat kandidat sampai test kesehatan. Namun, KIP Aceh mengeluarkan keputusan sepihak untuk mencoret pasangan Said Syamsul – M Nafis pada saat saat akhir menjelang pemungutan suara". Kata Said

Said Syamsul Bahri saat memberikan laporan dan diterima oleh staf DKPP - Dn/JF
“Pencoretan Saya yang dilakukan oleh KIP Aceh merupakan sebuah tindakan yang tidak profesional dan menyalahi kode etik, dimana asas keadilan dan kepastian hukum seharusnya diutamakan dalam proses penyelenggaraan Pilkada ditiadakan,” ujarnya

Lebih lanjut Said menyatakan, ini kali ke sembilan kalinya saya menyambangi DKPP. Saya tidak akan pernah lelah untuk memperjuangkan keadilan bagi saya yang merupakan Warga Negara Indonesia. Saya sangat berharap DKPP kali ini mendengarkan aspirasi saya, terlebih  lagi DKPP yang sekarang dipimpin oleh pengurus yang baru sehingga dapat memberikan memberikan keputusan yang adil bagi saya.(Dn)


Related

Peristiwa 164560816549849859
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item