DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BESERTA IBU HADIRI ACARA RUN BHAYANGKARA

Jakarta -DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BESERTA IBU HADIRI ACARA RUN BHAYANGKARA. Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. beserta Ibu hadiri acara Run Bhayangkara, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Polri Ke 71 tahun 2017, bertempat di lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/07/17).

Menurut Dandim, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif tersebut, yang bermanfaat bagi kemajuan olahraga, guna mencari bibit-bibit pelari marathon yang potensial.


Kegiatan ini selain bermanfaat bagi kesehatan, tentunya sangat bermanfaat guna memupuk kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan bangsa, imbuhnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini dirinya bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan berbagai komponen masyarakat, yang hal tersebut sangat penting dalam membantu tugas kami guna melaksanakan pembinaan di wilayah nantinya, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berharap semoga institusi Polri kedepannya semakin solid dan sukses dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara. (rls)


Related

TNI 171148859618806712
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item