DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS PIMPIN PAM RI 2 DI GEDUNG MANGGALA WANABHAKTI

Jakarta - DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS PIMPIN PAM RI 2 DI GEDUNG MANGGALA WANABHAKTI. Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin Apel Pengamanan RI 2 H. Muhammad Jusuf Kalla dalam rangka menghadiri acara pernikahan Putra dan Putri Bpk. Masriadi Martinus, bertempat di Gedung Manggala Wanabhakti, Jl. Jend. Gatot Soebroto, Kel. Grlora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Minggu (09/07/17).

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan kegiatan Pengamanan VVIP/VIP merupakan rutinitas tugas yang sering kita laksanakan, namun hal tersebut jangan sampai membuat tugas ini menjadi hal yang biasa, karena kegiatan ini merupakan pengamanan terhadap Wakil Presiden yang merupakan Lambang Negara.


Untuk itu saya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggungjawab terhadap tugasnya masing-masing. imbuhnya.

Selama pelaksanaan tugas nantinya, tolong jaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, tegasnya.

Setelah apel ini, segera masuk kedudukan sesuai tugasnya masing-masing dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan, pungkasnya.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yon Arhanudse-10, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. 

Related

TNI 8560650726272271756
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item