Dandim 0501JP BS Pantau Kesiapan Tim Patroli

Jakarta - Dandim 0501JP BS Pantau Kesiapan Tim Patroli. Dandim Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, tinjau kesiapan Tim Patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Peninjauan itu dilakukan untuk memantau kesiapsiagaan Tim dalam meredam aksi tawuran, serta tindakan-tindakan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang mengatasnamakan geng motor di wilayah Jakarta Pusat.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan pengarahan dan penekanan agar patroli dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, guna menjaga situasi di wilayah Jakarta Pusat untuk tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaanya, Tim Patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS akan berpatroli menyusuri berbagai wilayah di Jakarta Pusat yang rawan terhadap tindakan kriminalitas ataupun tawuran, Minggu dini hari (09/07/17).

“Banyak masyarakat yang telah dibuat resah dan menjadi korban berbagai tindakan premanisme ataupun aksi brutal yang dilakukan oleh sekelompok geng motor, untuk itu kita harus mencegah hal tersebut terjadi di wilayah kita, tegas Dandim.

Selama melaksanakan patroli, utamakan faktor keamanan personel maupun materiil, serta adakan koordinasi dengan pasukan samping dalam pelaksanaannya, pungkasnya. (ef)

Related

TNI 2249370411634310184
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item