Gabung Juventus, Mimpi Costa Terwujud!

Jakarta - Serie A Italia

Gabung Juventus, Mimpi Costa Terwujud!

TURIN – Winger lincah asal Brasil, Douglas Costa mengaku dirinya merasa sangat bangga bisa bergabung dengan Juventus. Bahkan menurut pengakuannya bergabung dengan Si Nyonya Tua adalah impiannya sejak kecil.

“Juventus klub luar biasa dan saya selalu bermimpi bermain di sini. Saya bangga menjadi bagian dari skuad ini dan tak sabar memulai latihan bersama rekan-rekan baru,” sebut Costa seperti dikutip dari Football Italia, pada Kamis (13/7/2017).

Costa diboyong Juventus dengan status pinjaman dari klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich. Namun pada akhir musim 2018-2019, Juventus harus menggelontorkan uang transfer untuk Costa 40 juta euro atau setara Rp610 miliar sebagai maharnya. Maka total Bianconeri wajib membayar 46 juta euro atau setara Rp710 miliar.

Bergabung dengan Juventus peluang Costa bermain secara regular sangat terbuka lebar. Mengingat pola 4-2-3-1 yang diterapkan arsitek Juve, Massimilliano Allegri jelas membutuhkan seorang winger murni yang ada pada diri Costa. Bahkan sepanjang musim 2016-2017 Allegri memaksa Mario Manzukic yang mempunyai posisi penyerang untuk bermain diposisi tersebut.

Dengn hadirnya Costa ditubuh Juve bukan tak mungkin ambisi Si Nyonya tua untuk mengangkat tropi Liga Champions akan terwujud, seperti diketahui bersama Juve setelah menjuarai kompetisi tertinggi di ranah Eropa pada musim 1995-1996 lalu belum pernah mengangkat si Kuping Besar.@bah


Related

Sepakbola 1681868087805018598
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item