Kapten Inf. Rudatin Upayakan Deteksi dan Cegah Dini pada Security Bank

Jakarta -Kapten Inf. Rudatin Upayakan Deteksi dan Cegah Dini pada Security Bank. Optimalisasi stabilitas kemanan menjadi hal penting menjaga kondisifitas suatu wilayah. Hal inilah yang dilakukan Wadanramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rudatin. 

Mewujudkan hal itu Kapten Inf Rudatin melaksanakan Komsos dengan pihak keamanan salah satu bank, yaitu Security Bank Danamon yang terletak di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/07/17).


Dalam kesempatan tersebut, Wadanramil menyampaikan tentang pentingnya komunikasi dalam memberikan informasi, guna deteksi dini dan cegah dini dalam rangka mewujudkan kondisi wilayah yang aman dan kodusif.

Dengan kita mempunyai deteksi dini dan cegah dini, tentunya kita akan mampu meminimalisir dan mencegah berbagai bentuk ancaman yang terjadi di lingkungan sekitar kita, jelasnya.

Wadanramil juga berharap kepada Security Bank Danamon untuk dapat memupuk jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, baik di tempatnya bekerja atau di lingkungan tempat tinggalnya, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Wadandaramil berpesan untuk lebih peduli dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan, serta meningkatkan kembali etos kerja. (rls/ef)

Related

TNI 6097189084733601779
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item