Koramil 03/0501 JP dan Masyarakat Bagikan Pakaian Layak pada Korban Kebakaran

Jakarta -Koramil 03/0501 JP dan Masyarakat Bagikan Pakaian Layak pada Korban Kebakaran. Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Sutomo bersama dengan masyarakat mengumpulkan dan membagikan pakaian bekas layak pakai kepada pengungsi musibah kebakaran di wilayah Senen Jakarta Pusat, Kamis (08/17).

Menurut Sutomo, selain bantuan berupa pakaian, kami beserta dengan Pemkot Jakarta Pusat dan berbagai pihak yang peduli, juga telah memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.


Kemarin, kami juga bersama dengan masyarakat telah bergotong-royong untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, dengan harapan masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran, merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali, jelasnya.

Dengan kegiatan itu, warga korban kebakaran mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah, Babinsa, serta kepada seluruh masyarakat yang telah peduli membantu, ujar salah satu korban Bu Nurbaiti.

Sebelumnya pemukiman padat penduduk yang berada di Jl. Kembang Sepatu RT 02/01, Kel. Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, mengalami musibah kebakaran.

Dari kejadian tersebut 35 KK kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Sementara 250 orang terpaksa mengungsi. (Rls/ef)

Related

TNI 7265766675287232561
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item