KWARNAS SAKA DIRGANTARA AJARKAN PAPER CRAFT

Jakarta -KWARNAS SAKA DIRGANTARA AJARKAN PAPER CRAFT. Forum Komunikasi Sosial Matra Udara di Lanud Abd Saleh, hari ini Kamis (13/7) dilanjutkan dengan pemberian materi Pinsaka Dirgantara nasional dari kak Adi dan kak saiful.  

Tim Sosialisasi dipimpin Kolonel Tek Christiaan SYahmo. Dari Dispotdirga turut mendampingi hingga kegiatan paripurna. Dihadapan 75 peserta Pramuka dari berbagai kwarda antara lain : Malang, Probolinggo dan Surabaya berbagai permainanan yang mengasah kekompokan juga diajarkan. Pada materi utama kak Saiful juga memperkenalkan jenis-jenis pesawat yang ada di Indonesia dan sekaligus dilanjutkan praktek origami.


Berbagai jenis pesawat yang ada diperkenalkan antara lain F 15, F 16, phanter dan Bonanza. Ketika dimintai pendapat kak saiful membeberkan “tujuan diajarkan paper craft ini adalah melatih ketelitian, memperkenalkan jenis jenis pesawat, dan bila nantinya berkembang dapat digunakan untuk berwiraswasta.
Pada pukul 11. 00 Wib akhirnya acara dilanjutkan oleh kakak semedi dari binpotdirga Lanud Abd saleh hingga seluruh peserta meneruskan kegiatan sampai terbentuk pesawat seperti yang dibagikan.


Related

TNI 8373953229665245012
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item