MySleekr, Aplikasi Mobile Untuk Tingkatkan Kinerja Perusahaan dan Kenyamanan Karyawan
https://www.jakartaforum.web.id/2017/07/mysleekr-aplikasi-mobile-untuk.html
Jakarta - MySleekr, Aplikasi Mobile Untuk Tingkatkan Kinerja Perusahaan dan Kenyamanan Karyawan. Sleekr, platform bisnis berbasis teknologi komputasi awan (cloud) untuk perusahaan modern di Indonesia. Untuk menjadikan human resource lebih menyenangkan bagi karyawan, Sleekr meluncurkan aplikasi mobile yang dinamakan MySleekr.
Peluncuran dari aplikasi mobile ini sesuai dengan misi Sleekr yaitu, untuk menciptakan lingkungan kerja perusahaan yang efektif dan menyenangkan melalui teknologi.
Peluncuran dari aplikasi mobile ini sesuai dengan misi Sleekr yaitu, untuk menciptakan lingkungan kerja perusahaan yang efektif dan menyenangkan melalui teknologi.
Suwandi Soh, co-founder dan CEO Sleekr, mengatakan saat ini masih banyak inefisiensi di perusahaan, contohnya saja pengurusan klaim karyawan memerlukan waktu 1 hingga 2 minggu, perhitungan PPh 21 masih manual dan rentan salah. Hal ini tentu berdampak pada kepuasan karyawan.
Melihat hal ini, Sleekr menghadirkan solusi aplikasi mobile MySleekr yang dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dan juga kenyamanan karyawan.
"Aplikasi MySleekr dapat digunakan untuk mengajukan cuti, klaim dan reimbursement, mengakses slip gaji digital, hingga data kontak rekan kerja. Aplikasi ini mempermudah administrasi HR seperti cuti dan klaim yang bisa memakan waktu berjam-jam untuk diselesaikan," ujar Suwandi kepada Jakartaforum di Jakarta.
Menurutnya, dengan aplikasi ini maka karyawan yang ngin mengajukan cuti atau klaim, dapat langsung dilakukan bahkan persetujuan serta pembayaran klaim dapat diperoleh dalam hitungan menit saja.
Kemudian, selama 3 bulan terakhir, pihaknya telah menyempurnakan beberapa fitur guna mempermudah bisnis proses baik dari sisi HR Manager maupun karyawan. Salah satunya dengan menjalin integrasi dengan beberapa partner yang bidang bisnisnya berkesinambungan dengan Sleekr, baik untuk HR maupun Akuntansi.
“Saat ini kami sudah menyempurnakan fitur-fiturnya, sebagai contohnya fitur kas kecil, dimana perusahaan dapat langsung membayar klaim dan reimbursement karyawan secara real-time. Dengan terkoneksinya profil karyawan di aplikasi mobile MySleekr, memudahkan karyawan dalam mencari informasi rekan kerjanya. Karena data nomor handphone karyawan di MySleekr sudah langsung terhubung dengan aplikasi Whatsapp” jelas Suwandi.
Dalam waktu 3 bulan kedepan, kata Suwandi, Sleekr akan menghadirkan fitur-fitur baru guna lebih mempermudah pekerjaan serta akan menjalin kerjasama dengan partner-partner untuk menyempurnakan fitur-fitur Sleekr sebagai platform bisnis, sehingga dapat menghadirkan solusi bisnis yang mudah dan cocok bagi UMKM di Indonesia.
"Sleekr sudah digunakan di ratusan perusahaan di Indonesia, seperti Sale Stock, Modalku, Midtrans, Kitabisa.com, dan masih banyak lagi," kata Suwandi. @Rudi
Melihat hal ini, Sleekr menghadirkan solusi aplikasi mobile MySleekr yang dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dan juga kenyamanan karyawan.
"Aplikasi MySleekr dapat digunakan untuk mengajukan cuti, klaim dan reimbursement, mengakses slip gaji digital, hingga data kontak rekan kerja. Aplikasi ini mempermudah administrasi HR seperti cuti dan klaim yang bisa memakan waktu berjam-jam untuk diselesaikan," ujar Suwandi kepada Jakartaforum di Jakarta.
Menurutnya, dengan aplikasi ini maka karyawan yang ngin mengajukan cuti atau klaim, dapat langsung dilakukan bahkan persetujuan serta pembayaran klaim dapat diperoleh dalam hitungan menit saja.
Kemudian, selama 3 bulan terakhir, pihaknya telah menyempurnakan beberapa fitur guna mempermudah bisnis proses baik dari sisi HR Manager maupun karyawan. Salah satunya dengan menjalin integrasi dengan beberapa partner yang bidang bisnisnya berkesinambungan dengan Sleekr, baik untuk HR maupun Akuntansi.
“Saat ini kami sudah menyempurnakan fitur-fiturnya, sebagai contohnya fitur kas kecil, dimana perusahaan dapat langsung membayar klaim dan reimbursement karyawan secara real-time. Dengan terkoneksinya profil karyawan di aplikasi mobile MySleekr, memudahkan karyawan dalam mencari informasi rekan kerjanya. Karena data nomor handphone karyawan di MySleekr sudah langsung terhubung dengan aplikasi Whatsapp” jelas Suwandi.
Dalam waktu 3 bulan kedepan, kata Suwandi, Sleekr akan menghadirkan fitur-fitur baru guna lebih mempermudah pekerjaan serta akan menjalin kerjasama dengan partner-partner untuk menyempurnakan fitur-fitur Sleekr sebagai platform bisnis, sehingga dapat menghadirkan solusi bisnis yang mudah dan cocok bagi UMKM di Indonesia.
"Sleekr sudah digunakan di ratusan perusahaan di Indonesia, seperti Sale Stock, Modalku, Midtrans, Kitabisa.com, dan masih banyak lagi," kata Suwandi. @Rudi