Pacha Festival Bali 2017 Umumkan Steve Angello Sebagai Bintang Utama

Jakarta -Pacha Festival Bali 2017 Umumkan Steve Angello Sebagai Bintang Utama. Pacha umumkan Steve Angello sebagai bintang utama dari gelaran festival dance terbesar di pulau Dewata, Pacha Festival Bali 2017. Steve Angello akan menghangatkan lantai dansa pada 18 Agustus 2017 mendatang di Anantara Resort Seminyak, Bali.

Angello merupakan salah satu musisi Electronic Dance Music (EDM) tersukses yang pernah ada. Memulai karirnya pada usia 12 tahun, ia pun sukses masuk menjadi jajaran DJ top papan atas dunia yang sukses menggetarkan ribuan dance floor di berbagai belahan dunia. Karyanya pun mampu meraih rekor penjualan multi platinum (lebih dari 2.000.000).


“Satu lagi nama besar kami umumkan, Steve Angello punya gaya musik yang disukai oleh banyak party goers di tanah air. Ia sudah beberapa kali datang kesini dan selalu ramai, Angello kami hadirkan untuk bawa keajaiban Ibiza pada festival dance terbesar di Bali tahun ini,” ujar Chairri Ibrahim selaku General Manager Maxima Entertaiment.

Menjadi tenar dalam industri dance music, Angello mengajak Ingrosso dan Axwell untuk membentuk supergroup Swedish House Mafia. Berkarya bersama, Trio terbaik Swedia tersebut meluncurkan enam platinum singles, termasuk lagu hits terbaiknya “Don’t You Worry Child”, yang mampu meraih status penjualan platinum di sembilan Negara secara bersamaan.

Saat memasuki masa puncaknya bersama Swedish House Mafia, Angello memutuskan untuk keluar agar bisa melanjutkan karirnya sendiri. Ia pun kembali membuat beberapa album yang ia telah mimpikan sejak lama.

Tahun 2017 ini menjadi tahapan baru dari karir seorang Steve Angello, dan ribuan party goers akan menjadi saksi perjalanan baru Steve Angello pada gelaran Pacha Festival Bali 2017.

“Steve Angello akan mengisi panggung utama, dimana kami telah menyiapkan dance floor tropical party terbaik ala Ibiza untuk muda-mudi di tanah air,” tambah Chairri.

Sebelumnya, beberapa nama besar seperti Roger Sanchez dan Fedde Le Grand juga telah diumumkan oleh Pacha Festival Bali 2017. Hingga saat ini, tiket Pacha Festival 2017 sudah bisa didapatkan melalui website www.pachafestivalbali.com. Nikmati potongan harga yang diberikan pada fase pertama penjualan, tiket GA (General Admission) seharga Rp. 565.000 (termasuk tax dan handling fee) dan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee).

Related

Peristiwa 6769703624242908983
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item