Serka Syafarudin Bantu Tertibkan Lalin Stasiun Tanah Abang

Jakarta -Serka Syafarudin Bantu Tertibkan Lalin Stasiun Tanah Abang. Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Syafarudin bersama petugas Dishub membantu mengatur arus lalu lintas di depan Stasiun Tanah Abang, Jl. Jatibaru Raya, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/07/17).

Menurut Syafrudin, di daerah ini memang sering terjadi kemacetan, yang diakibatkan banyaknya masyarakat yang keluar masuk akses stasiun dan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap tata tertib lalu lintas.


Selain itu banyak sekali arus penumpang yang keluar masuk dari Stasiun Tanah Abang yang mencapai ribuan orang pada saat jam-jam sibuk seperti sekarang ini, sehingga mengakibatkan banyaknya ojek pangkalan yang mencapai 300 orang lebih, berebut penumpang semaunya sendiri dan menimbulkan kemacetan, imbuhnya.

Di samping itu, kepadatan lalu lintas di sini setiap harinya cukup tinggi, ditambah lagi masih banyak membandelnya terutama angkot yang sering ngetem atau berhenti sembarangan untuk mencari penumpang, hal tersebut menambah semakin macet dan semrawut, jelasnya.

Tentunya hal tersebut kalau dibiarkan, akan sangat mengganggu para pengguna jalan yang setiap harinya melintasi jalan ini, tegasnya.

Diharapkan setelah adanya kegiatan seperti sekarang ini, masyarakat nantinya dapat menjadi lebih sadar dan tertib dalam berlalu lintas, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di tempat ini, pungkasnya. (Rls/e)

Related

TNI 6238537061279260935
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item