Tim Narkoba Polda Metro Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Taiwan

Jakarta -Tim Narkoba Polda Metro Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Taiwan. Tim Gabungan Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok dibawah pimpinan KBP Dr Nico Afinta, SIK,  SH, MH dan KBP Herry Heryawan, SIK, MH berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jl. Anyer Raya, Serang, Banten (13/7).

Dari informasi yang diraih penyelundupan narkoba ini melibatkan empat orang warga Tawan. 1. Lin ming hui (Peran: Boss/Pengendali); 2. Chen wei cyuan, 3. Liao guan yu, 4. Hsu yung li (masih dalam pencarian)


Keberhasilan menggagalkan penyelundupan barang haram tersebut merupakan hasil kerjasama dengan pihak aparat keamanan Taiwan.

Kepolisian Taiwan dalam hal ini memberikan informasi bahwa akan ada pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari China ke wilayah Indonesia.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Gabungan melakukan penyelidikan selama 2 bulan sejak bulan Juni 2017 hingga melakukan penangkapan di tepi Pantai dekat Hotel Mandalika Serang.

Dari hasil tangkapan diraih barangbukti berupa 27 kotak di inova gold 24 kotak di inova hitam, Total 51 kotak. Gambarannya,  1 karung brutto @ 20 Kg, total bb 1.000 kg (1 TON).  Untuk keakuratan barang bukti, kesemua barang bukti akan dihitung ulang. (ef/JF)

Related

Peristiwa 2675415338217032935
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item