Tolak City, Alves: PSG Lebih Spektakuler!

Jakarta - Sepakbola Dunia

Tolak City, Alves: PSG Lebih Spektakuler!

PARIS – Punggawa baru milik Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menjelaskan alasannya tak memilih Manchester City untuk melanjutkan karir sepakbolanya setelah tak memperpanjang masa bakti bersama Juventus. Menurut mantan pemain Barcelona tersebut saat ini PSG merupakan klub yang luar biasa.
 
Setelah memutuskan hengkang dari J-Stadium, Alves memang mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan mantan pelatihnya ketika di Barca yang kini mengarsiteki Manchester City, Pep Guardiola. 
 
“Saya tidak datang ke sana (Manchester) untuk satu alasan, tapi seluruhnya. Pertama-tama ada PSG yang spektakuler,” ungkap Alves, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (14/7/2017).
 
Selain itu, bek berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan alasannya bergabung dengan PSG dikarenakan lebih memiliki banyak teman di Les Rouge-et-Bleu.
 
“Saya punya banyak teman di klub ini dan saya bisa melihat bagaimana cara kerjanya. Setiap beberapa hari aku menerima telefon dari mereka. Mereka menjelaskan proyek klub, ambisi mereka, untuk mencoba dan meyakinkan saya,” pungkasnya. K@ng

Related

Sepakbola 3092200233482503749
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item